Sang Suami Terpapar Covid, Ini Pesan Menyentuh dari Selvi untuk Gibran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dukungan terus diberikan sang istri Selvi Ananda untuk sang suami, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman), sejak Senin 12 Juli 2021 lalu.

Hal itu terlihat dari akun Instagram @selvi_gibran. Putri Solo 2009 itu mengunggah foto bersama Gibran disertai harapan semua dijalani akan baik-baik saja.

“Tenangkan hati, tenangkan pikiran, Insya Allah kita akan baik baik saja. Semoga berkah,” tulis Selvi, yang diunggah di akun instagram pada Rabu 14 Juli 2021.

Selain ucapan tersebut, dalam unggahan sehari sebelumnya, ibu dari Jan Ethes Sri Narendra maupun La Lembah Manah, itu juga mengingatkan warganet agar tidak lengah dan abai dalam menjaga kesehatan.

“Jangan lengah dan abai. Mari kita jaga kesehatan diri kita dan sekeliling kita. Semoga kita selalu sehat,” kata dia.

Sebelumnya, Gibran positif Corona sesuai hasil tes PCR di RSBK Senin lalu. Sebelum dinyatakan positif, putra sulung Presiden Joko Widodo itu sempat menghadiri kegiatan vaksinasi di sejumlah tempat.

“Selama ini saya kan rutin swab antigen. Kebetulan kemarin negatif. Saya nggak percaya, lalu saya suruh teman-teman dari Rumah Sakit Bung Karno (RSBK) untuk PCR. Lalu hasilnya positif,” ujarnya.

Gibran mengaku dalam beberapa hari terakhir sering mengunjungi tempat-tempat rawan penularan Covid-19. Seperti, rumah sakit, tempat vaksinasi dan lainnya. Kendati demikian ia tak mengetahui tertular dari mana.

“Saya dalam keadaan sehat, tidak ada gejala apapun. Anak, istri, ajudan, driver semuanya negatif,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini