Marak Penipuan Tiket Konser Justin Bieber, Kunto Aji Beri Pesan ke Beliebers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maraknya penipuan berkedok tiket konser Justin Bieber bikin heboh warganet. Pasalnya, sudah banyak korban berjatuhan dari penipuan di sosial media Twitter itu.

Lebih lanjut, musisi tanah air, Kunto Aji memberi pesan pada para fans JB, Beliebers. Kunto Aji mengimbau agar fans tidak gegabah dan berhati-hati.

“Hati-hati banyak penipuan tiket konser Justin Bieber. Buat yang tau bisa kasi info disini biar yg lain gak kena,” tulis Kunto Aji.

Sementara itu, dari cuitan pelantun ‘Rehat’ itu, banyak warganet yang membocorkan beberapa akun yang dipercaya sudah menipu banyak fans Bieber. Mereka pun mengimbau agar tidak percaya dengan akun tersebut jika ingin membeli tiket konser Justin Bieber secara jastip.

“Nih akunnya hati-hati ya teman-teman.”

“Aku nyaris tertipu.”

“Ini Mas Kun.”

Momen ini sontak membuat para Beliebers harus waspada. Pasalnya sudah banyak korban berjatuhan akibat kasus penipuan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini