Gak Kaleng-kaleng, Segini Harta Kekayaan Chris Rock yang Ditampar Will Smith

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acara penghargaan Oscar selalu ada diperbincangkan orang di berbagai media. Tiap artis yang datang menjadi buah bibir warganet di media sosial. Kali ini, yang banyak diperbincangkan oleh warganet adalah Chris Rock.

Ada sebuah kejadian dimana Chris Rock membacakan nominasi untuk kategori “Best Documentary Features”. Seperti biasa komika itu membuat lawakan dari beberapa aktor yang hadir. Ia kemudian melontarkan lelucon mengenai penyakit yang di derita istri Will Smith, Jde Pinkett.

Dalam layar, awalnya Will Smith tersenyum, namun tiba-tiba ia naik ke atas panggung, menghampiri Chris Rock dan plak! Sebuah tamparan kencang mendarat di pipi komika tersebut.

Tak ingin berlarus, Chris Rock tetap profesional. Ia mencairkan suasana dengan membuat lelucon lagi. Namun sepertinya Will Smith sudah terlanjur tersinggung dengan candaan yang sebelumnya.

Chris merupakan seorang stand-up comedian yang memulai karirnya sejak ia berusia 19 tahun dengan mengikuti acara Catch a Rising Star.

Di usianya yang mencapai 57 tahun, Chris menjadi salah satu komedian dengan segudang prestasi. Salah satu pencapaian terbaiknya adalah menjadi tiga kali pemenang Grammy Awards dalam kategori Best Comedy Album.

Dengan perjalanan karirnya yang panjang, Chris Rock ini memiliki kekayaan yang cukup melimpah. Dilansir dari halaman Celebrity Net Worth, kekayaan yang dimiliki Chris Rock ditaksir sekitar 60 juta Dolar AS. Nominal itu setara dengan Rp858 miliar.

Chris Rock juga dilaporkan telah memberikan sebanyak 40 juta Dolar AS kepada mantan istrinya, Malaak Compton, dalam penyelesaian kasus perceraian pada 2016 lalu.

Chris Rock diketahui tinggal di Alpine, New Jersey. Ia diketahui membeli sebuah estate dengan empat kamar tidur dan empat kamar mandi di tahun 2001. Ia juga memiliki sebuah townhouse di Brooklyn. Karena ia tinggal di Alpine, ia menyewakan townhouse tersebut dengan harga sekitar 3,9 juta Dolar AS pada tahun 2017.

Selain menjadi komedian, ia juga seorang aktor, penulis, peroduser dan sutradara di Amerika Serikat. Beberapa film yang pernah ia bintangi adalah “The Longest Yard” (2005), seris “Madagaskar” (2005-2012) dan “Grown Ups” (2010).

Sebagai produser, ia juga menciptakan dan memproduseri sitkom semi-otobiografi “Everybody Hates Chris” yang menayangkan 88 episode antara tahun 2005 dan 2009.

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini