Mantul! Vespa x Justin Bieber Resmi Rilis, Harganya Bikin Kepo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kolaborasi terbaru solois Justin Bieber dengan Vespa sukses bikin gempar publik. Vespa terbaru itu resmi dirilis pada Senin 11 April 2022.

Rilisnya vespa itu turut diunggah di akun Instagram Vespa. Nampak mereka memperihatkan model vespa jenis sprint dengan warna putih dan ukiran nama Justin Bieber.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vespa (@vespa)


“Justin Bieber x Vespa,” tulis akun itu.

Dalam postingannya, nampak vespa tersebut dibalut dengan warna putih susus. Bahkan, seluruh asesoris hingga helmet-nya pun juga didominasi warna putih.

Sekilas, vespa itu tak ada bedanya dengan skuter pada umumnya. Namun sentuhan ukiran Justin Bieber dan gambar api-api berwarna putih turut menghiasi body motor itu.

Sebelumnya, vespa telah mengumukan kolaborasinya dengan penyanyi asal Kanada itu sejak akhir tahun 2021. Namun, Vespa x Justin Bieber ini baru saja dirilis pada April 2022.

Meski begitu, Vespa tersebut baru bisa dioerder pada 20 April 2022. Sayangnya, pihak Piaggio belum mengumumkan harga untuk satu unit vespa x Justin Bieber itu.

Gimana Beliebers? Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini