Mantul! Chicco Jerikho Beri Greysia/Apriyani Kopi Gratis Seumur Hidup

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tanah air Chicco Jerikho ikut berpartisipasi memberi penghargaan untuk Greysia/Apriyani. Suami Putri Marino ini memberikan kopi gratis untuk keberhasil ganda putri bulutangkis Indonesia ini.

Apresiasi itu diberikan Chicco sebagai bentuk simpatinya atas kemenangan Greysia dan Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

Lewat laman Instagramnya, Chicco menyatakan memberi kopi gratis untuk pasangan ganda putri itu.

“Kopi atau minuman apapun gratis seumur hidup diseluruh kedai Filosofi Kopi dan Filosofi Kopi Ride buat sang juara Indonesia,” tulis Chicco, Senin 2 Agustus 2021.

Tak hanya kopi gratis dari Chicco, Greysia dan Apriyani juga mendapatkan cabang dari usaha kuliner Arief Muhammad, Bakso Aci Akang. Hal itu merupakan janji Arief jika pasangan ini berhasil membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

Alhasil, apresiasi Chicco Jerikho untuk sang juara Indonesia ini menuai komentar netizen. Mereka ikut bangga dan memberi simpati pada Chicco karena rela memberi apresiasi lebih untuk dua putri berprestasi tanah air.

“Salut,” kata akun chintya.marta.

“Wah mantap bang,” tulis akun mr.sabela06.

“Mantap, respect bang Chicco,” kata akun a.l.xander.

Keren!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini