Doa Agar Banyak Rezeki Biar Gak Minta-minta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media belakangan dihebohkan oleh tren yang diciptakan oleh seorang influencer tanah air. Tren tersebut merupakan permainan di mana seorang netizen bebas segala hal yang mereka inginkan pada influencer favorit mereka.

Namun, tren permainan itu nampaknya semakin dimanfaatkan netizen. Mereka tanpa malu meminta-minta pada artis atau influencer lainnya barang yang mereka inginkan.

Sejatinya, Allah SWT tak mengajarkan hambanya untuk menjadi peminta-minta. Bahkan, muncul pribahasa bahwa tangan dj atas lebih baik daripada tangan di bawah.

Untuk itu, sebagai umat Muslim ada baiknya tak mengikuti tren tersebut. Berusaha dan minta lah kepada Allah SWT jika menginginkan sesuatu.

Agar Allah SWT selalu memberimu kecukupan, yuk baca doa ini supaya kamu terhindar dari minta-minta.

Doa rezeki:

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA MIN FADHLIKA WA ‘ATHOO-IKA RIZQON THOYYIBAN MUBAAROKAN.

“Ya Allah, dengan karunia dan anugerah-Mu, aku meminta rezeki yang baik lagi diberkahi.” (HR. Thabrani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini