Mantul! Album Solo Lisa BLACKPINK Ukir Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lisa BLACKPINK mencapai kesuksesan besar via album solo perdananya, ‘Lalisa’. Album tersebut mengukir rekor baru di dunia K-Pop.

Dikutip dari Soompi, Selasa 31 Agustus 2021, album solo ‘Lalisa’ meraih kesuksesan besar di pasar. Tercatat lebih dari 700 ribu pre-order pada 30 Agustus 2021 atau empat hari sejak pertama kali dilepas pada 26 Agustus.

Jumlah pre-oder tersebut merupakan yang terbesar artis solo K-Pop wanita dan diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah karena masih ada waktu 10 hari lagi jelang album tersebut resmi dirilis.

Pre-order album ‘Lalisa’ tak hanya dari Korea Selatan, tapi dari negara-negara lain seperti Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

YG Entertainment mengatakan, Lisa BLACKPINK akan menampilkan penampilan penuh kharisma via album debut solonya ini. Album ‘Lalisa’ dirilis dalam tiga format, yakni CD, LP dan Kit.

Nantinya, album ‘Lalisa’ akan dirilis di berbagai situs musik termasuk YouTube pada 10 September 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini