Mantan Trainee Terkenal dari YG Ini Muncul Lagi, Ceritakan Pengalaman Pahit

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Mantan trainee YG, Maydoni, muncul dalam siaran untuk pertama kalinya dalam 12 tahun. Ia mengungkapkan pengalamannya untuk bisa menjadi penyanyi.

Maydoni muncul dalam program survival KBS2 ‘New Singer’ yang ditayangkan pada Kamis 5 Agustus 2021. Ia hadir sebagai kontestan dan mengungkapkan bagaimana dia hidup. Penampilannya mengejutkan banyak juri karena Maydoni pernah menjadi trainee YG Entertainment yang terkenal di masa lalu.

Maydoni pertama kali ditemukan di J.Y.Park dalam proyek ‘99% Challenge’, audisi yang sama dengan Sunye Wonder Girls dan Jokwon 2AM telah ditemukan. Di sana, Maydoni terpilih sebagai satu dari sepuluh kontestan, dan diterima sebagai trainee. Maydoni kemudian berlatih selama beberapa tahun di YG Entertainment, tetapi pergi setelah dia tidak dapat debut.

Maydoni mengatakan kepada juri, “Saya menantang diri saya untuk mengikuti audisi lagi, setelah 20 tahun. Saya dulu berada di YG bersama Gummy unni.”

Untuk ini, penyanyi Gummy menjawab, “Saya terkejut. Saya tidak pernah berpikir Maydoni akan keluar. Saya ingin tahu bagaimana dia berubah. Mungkin ada banyak orang yang mengingatnya.”

Maydoni kemudian menyatakan, “Sudah 12 tahun sejak saya berdiri di panggung siaran. [Dulu], saya pergi ke Jepang karena ada orang yang mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengurus [karir saya], tapi itu penipuan suara phishing. Waktu istirahat saya semakin lama dan rasa haus saya akan panggung semakin besar.”

“Saya tidak ingin beristirahat, tetapi saya tidak punya pilihan lain. Namun, saya pikir jika saya tetap seperti ini saya akan dilupakan selamanya, jadi saya memutuskan untuk tampil di acara ini,” lanjutnya.

Pada episode ini, Maydoni menyanyikan cover lagu Jung Kyung Hwa “Invite You To Me” dengan sepenuh hati, memamerkan vokalnya yang kuat. Dengan rekomendasi penyanyi Jang Hye Jin, salah satu juri di acara itu, Maydoni lolos ke babak pertama.

Sementara itu, ‘New Singer’ KBS2 tayang setiap Kamis pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini