Mantan Trainee BigHit Ini Ungkap Sikap Manis Jin BTS saat Tak Sengaja Bertemu di Kereta

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tak hanya wajahnya yang tampan, kepribadian Jin BTS juga banyak dipuji orang. Selain humoris dan punya pede selangit, anggota tertua di BTS itu juga dikenal baik hati.

Baru-baru ini, seorang mantan trainee BigHit mengungkapkan kisah menyentuh tentang Jin. Ceritanya ini membuktikan bahwa meskipun mereka merupakan artis top tetapi tetap rendah hati.

Dalam video tersebut, cewek bernama Seunghyun itu menjelaskan bahwa dia pernah berlatih dengan Jin saat masih menjadi trainee. Setelah grup tersebut menjadi terkenal, dia pernah melihat Jin di stasiun kereta bawah tanah.

Tapi, karena dia pikir mereka terlalu terkenal, dia pikir lebih baik berjalan melewatinya. Namun, tak disangka, ketika dia hendak keluar, Jin memanggil namanya, berkata, “Seunghyun-ah!”

Ia pun sempat terkejut. Setelah dia menyapa, Seunghyun kemudian menjelaskan alasan dirinya tidak menyapa pemilik nama Kim Seok Jin itu.

Seperti yang diharapkan, Jin sangat manis tentang hal itu, menambahkan, “Tidak ada hal seperti itu,” sebelum bertanya bagaimana kabarnya!

Meskipun itu mungkin isyarat kecil, dia menjelaskan betapa berartinya itu baginya. Hal ini karena meskipun dia terkenal, dia masih berusaha untuk menyapanya terlebih dahulu.

Itu menunjukkan bahwa para anggota BTS masih tetap rendah hati dan ramah seperti biasanya. Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini