Mantan Produser BTS dan TXT Ini Berencana akan Debut Solo November Mendatang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar mengejutkan dari agensi Big Hit Music! Mantan produser Big Hit Music, Adora, kabarnya akan mulai memutuskan untuk debut sebagai solois lho!

Melansir dari Allkpop, nama asli dari Adora, Park Soo-Hyun, kabarnya telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Aura Entertainment. Rencananya ia akan debut sebagai solois pada bulan November 2021.

Aura Entertainment merupakan perusahaan hiburan baru yang didirikan pada Desember 2020. Agensi nantinya akan mengelola artis-artis solo.

Filosofi nama Aura ini mengacu pada pesona para senimannya yang sempurna dan tak tergantikan kepada dunia. Aura akan mengungkapkan total dua artis solo barunya, termasuk Adora.

Adora merupakan mantan anggota tim produser internal Big Hit Entertainment. Dulunya ia adalah seorang penulis lagu dan produser untuk lagu-lagu BTS, TXT, dan GFriend.

Ia dipilih oleh BigHit melalui audisi ‘2016 Next New Creator’ pada 2016. Ia telah menyusun banyak lagu untuk BTS, antaranya lagu Spring Day, Love Maze, Magic Shop, dan lainnya.

Selain BTS, Adora juga ikut andil dalam proses pembuatan lagu untuk TXT. Lagu-lagu tersebut antaranya ialah Our Summer, Rollar Coaster, Poppin’ Star, 20cm, dan lainnya. Sedangkan untuk Gfriend ia telah menulis lagu Labyrinth dan Siren’s Call.

Setelah itu ia memutuskan untuk beralih profesi dan menjadi trainee di bawah naungan Music K Entertainment. Seharusnya ia debut dan masuk dalam anggota girl group The Ark, namun tak jadi karena alasan yang tak diketahui.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini