Mantan Menikah dengan Jennifer Lopez, Jennifer Garner Pilih Tak Datang ke Pesta Pernikahan Ben Affleck

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pesta pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez berlangsung selama tiga hari berturut-turut. Sang mantan istri, Jennifer Garner, diundang tapi pilih tak hadir.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari TMZ, aktris yang berusia 50 tahun itu kepergok jalan-jalan bersama dua pria yang diduga ayah dan pacar baru Garner. Ia pergi berbelanja di sebuah supermarket di saat puncak acara pesta pernikahan Ben Affleck dengan Jennifer Lopez.

Garner diketahui pergi berbelanja di daerah Charleston Selatan, Virginia Barat. Bintang 13 Going on 30 itu pergi bersama ayah dan pacar barunya yang bernama John Miller.

Bahkan, Garner dengan suasana hati yang baik dan ramah, memperbolehkan penggemar untuk berfoto bersama.

Dilaporkan bintang itu telah diundang untuk menghadiri acara pesta pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tapi ia memilih untuk menolak hadir. Tapi laporan itu belum dikonfirmasi oleh pihak yang terlibat.

Sementara itu, Garner dan Affleck pernah menikah pada 2005 lalu dan berakhir pada 2018. Mereka telah memiliki tiga anak bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini