Mantan Hyun Bin, Kang Sora Bakal Menikah dengan Pria Non-Selebriti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik asal Korea Selatan, Kang Sora. Mantan pacar Hyun Bin ini mengumumkan akan segera menikah.

Kabar bahagia ini diumumkannya melalui agensi yang menaunginya, Plum Actors, pada hari ini, Senin 17 Agustus 2020. Agensi mengungkapkan bahwa pacar Kang Sora adalah non-selebriti yang berusia lebih tua.

BACA JUGA: Heboh Lagi Rumor CLBK Hyun Bin & Song Hye Kyo, Netizen Duga Sudah Tinggal Bareng

Tak hanya itu diungkapkan juga bahwa detail acara akan dirahasiakan demi menghormati kedua keluarga. Berkut pernyataan agensi:

Halo. Ini Plum Actors. Kami mengumumkan beberapa berita tentang aktris Kang Sora. Aktris Plum Actors, Kang Sora dan pacar non-selebriti yang lebih tua, berdasarkan kepercayaan dan cinta mereka satu sama lain, telah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan itu semula dijadwalkan pada 29 Agustus, tetapi upacara dibatalkan karena situasi COVID-19 yang memburuk lagi. Upacara akan diganti dengan pertemuan kecil antara pasangan dan keluarga langsung mereka.

Mempertimbangkan calon pengantin pria non-selebriti dan keluarga masing-masing pihak, semua detail akan dirahasiakan. Jadi kami meminta pengertian wartawan.

Kang Sora akan terus menyapa kalian semua sebagai aktris dengan proyek dan aktivitas yang bagus. Tolong kirimkan dukungan dan berkah kepada aktris Kang Sora, yang sedang menghadapi awal baru dalam hidupnya. Terima kasih.

BACA JUGA: Jodoh! Menurut Astrologi, Hyun Bin & Son Ye Jin Cocok Satu Sama Lain

Diketahui, Kang Sora sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan aktor “Crash Landing on You”, Hyun Bin. dilaporkan bertemu pada Oktober 2016 serta dua bulan kemudian mengkonfirmasi kalau keduanya pacaran.

Pada Desember 2017 muncul kabar kalau Hyun Bin telah mengakhiri hubungan cintanya dengan aktris cantik Kang Sora yang berusia 8 tahun lebih muda darinya. Kedua agensi dari Hyun Bin dan Kang Sora pun kemudian mengkonfirmasi kalau keduanya memang sudah putus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini