Home Gaya Hidup Mangusta, Si Kuda Besi yang Bengis Buatan Lamborghini, Ini Tampilannya

Mangusta, Si Kuda Besi yang Bengis Buatan Lamborghini, Ini Tampilannya

0
179
Mangusta kendaraan roda dua produsen Lamborghini
Mangusta kendaraan roda dua produsen Lamborghini

MATA INDONESIA, JAKARTA-Diam-diam ternyata produsen mobil supercar, Lamborghini membuat sepeda motor jalanan. Sosok kuda besi tersebut dirancang desainer Yasid yang dikenal telah merancang banyak gambar render kendaraan yang ciamik.

Kali ini sepeda motor yang beredar gambar rendernya, merupakan karya Yasid yang basisnya terlihat mirip dengan Ducati Diavel. Motor yang belakangan sering disebut sebagai Lamborghini Mangusta ini hadir sebagai kendaraan roda dua pertama dengan merek Lamborghini.

Jika dilihat dari sosok tunggangan roda dua ini, kesan kental Ducati Diavel memang sangat kentara, hal ini terlihat dari posisi riding yang lebih rendah dari posisi stang kemudi. Tampilan depan sangat menjorok ke bawah hingga tail lamp, namun model inilah yang dinilai Yasid sebagai basis motor yang sangat nyaman.

Dari bagian desain bodinya, tampilan Lamborghini Mangusta di desain dengan bodi yang serta meruncing di seluruh bagian, tujuannya tak lain agar tampilan motor ini berbeda dari motor sport lain dan menunjang kesan bengis layaknya jajaran supercar produksi Lamborghini.

Jika dilihat secara keseluruhan, motor ini memang tampak seperti Ducati Diavel yang ramping dibanding versi miliki Ducati. Lampu depan pada cowl depan mencerminkan gaya bersudut yang terdapat pada mobil mereka, dengan lencana Lamborghini di tengahnya seperti ornamen kap mesin.

Strip LED merah di bagian belakang mengingatkan pada lampu belakang serupa Aventador. Berbeda dengan Diavel, sebagian besar motor dilapisi dengan bodi bersudut. Selain serat karbon murni, Yasid telah menyelesaikan pengerjaan bodi dengan Reventon Silver, Aventador Yellow, dan California Orange khas Lambo.

Dari sosok bengis yang dimiliki sepeda motor, label Lamborghini yang melekat dengan kekuatan mesin dan tenaga besar tentu tak akan lepas dari setiap produksi yang dikembangkan maupun diluncurkan produsen asal San’t Agata Italia ini.

Terkait sektor pacu yang akan digunakan sepeda motor ini, belum ada keterangan resmi, mengingat motor ini merupakan render desainer independent dan bukan dari desainer Lamborghini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here