Manfaat Melakukan Kontak Mata Selama Berhubungan Seksual dengan Pasangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melakukan kontak mata saat berhubungan seks adalah salah satu hal paling intim yang dapat dibagikan dengan pasanganmu.

Kontak mata yang intim sulit untuk merasa nyaman pada awalnya, tetapi belajar bagaimana merangkulnya dapat membantu di kamar tidur karena kamu dan pasangan dapat menjadi komunikator yang lebih baik, bahkan tanpa kata-kata.

Ini bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena mata memiliki kecenderungan untuk menutup saat berhubungan seks dan mungkin terasa lebih mudah untuk berpaling daripada menatap langsung ke mata pasanganmu.

Berikut adalah keuntungan melakukan kontak mata dengan pasanganmu saat berhubungan seksual.

Membangun kepercayaan

Saat berada dalam hubungan berkomitmen yang kuat, kamu dapat mengetahui apa yang mungkin dipikirkan atau dirasakan pasanganmu hanya dengan melihat matanya.

Kontak mata selama momen intim seperti seks dapat mengungkapkan kebenaran batin kepada pasangan, oleh karena itu, dengan saling menatap mata, kamu akan dapat berbagi dan menceritakan perasaanmu yang sebenarnya satu sama lain hanya melalui mata.

Meningkatkan kepercayaan diri

Saat bercinta dengan pasangan, perhatikan apakah pasanganmu menikmati seks melalui kontak mata, karena kontak mata dapat meningkatkan kepercayaan pasanganmu.

Kamu berdua dapat berkomunikasi melalui ekspresi wajah dan kontak mata untuk melihat apakah satu sama lain menikmati seks dan menerima kesenangan.

Kontak mata yang intens dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka karena mereka dapat mengambil alih tubuhmu dan melihat ke dalam jendela jiwamu.

Mengeratkan hubungan

Kontak mata saat berhubungan seks tidak hanya meningkatkan chemistry romantis, tetapi juga hubungan secara umum.

Latihan menatap lima atau sepuluh menit mungkin tampak menakutkan pada awalnya, tetapi itu dapat membantumu berdua untuk melihat pasanganmu secara harfiah dan kiasan.

Kamu dapat mencoba melakukan ini saat berhubungan seks dengan menjaga kontak mata satu sama lain saat tidak berciuman.

Menjaga hubungan selama berhubungan seks

Menjaga dan mempertahankan jumlah kontak mata yang sehat selama berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan hubunganmu dengan pasangan karena dapat menjadi jenis pemicu gairah yang kuat untuk satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini