Maling Bobol Rumah Shawn Mendes, Mobil Mercy Raib

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Nasib apes dialami penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Rumah mereka dibobol maling dan harus rela satu mobil mewah dibawa kabur.

Saat kejadian, Mendes dan Cabello sedang berada di dalam rumah di Los Angeles. Maling tersebut masuk melalui jendela.

Maling tersebut tak lama-lama dalam rumah karena mengetahui Mendes dan Cabello ada di dalam. Meski demikian, mereka berhasil membawa kabur mobil Mercedes G-Class yang harganya jutaan Dolar AS.

Seorang sumber mengatakan, polisi langsung datang ke kediaman Mendes dan Cabello. Sayang, maling tersebut sudah kabur mengendarai Mercedes G-Class. Sejauh ini, tidak diketahui apakah keduanya bertemu dengan maling tersebut di dalam rumah.

Kepolisian Los Angeles belum melakukan penahanan atas kasus tersebut, tapi penyelidikan sedang dilakukan. Ciri-ciri pelaku dikabarkan sudah dikantongi. Demikian dikutip dari Daily Mail, Senin 29 Maret 2021.

Cabello dan Mendes seakan tak terpisahkan sejak pandemi Covid-19. Sepasang kekasih itu tinggl bersama di Miami. Tapi, belum lama ini mereka membeli rumah di Hollywood Hills seharga 3,4 juta Dolar AS.

Penyanyi berusia 22 tahun itu baru buka-bukaan terkait hubungannya dengan Cabello saat wawancara di Desember 2020. “Dia sangat sabar pada saya, terutama saat saya sedang stres atau hal-hal seperti itu. Dia pasti kirim pesan via WhatsApp. Dia sangat sabar. Dia luar biasa,” ujar Mendes, beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini