Makin Serius, Ben Affleck Kepergok Jalan Bareng Ibunda J-Lo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu kembalinya hubungan cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin kencang. Usai kerap berlibur bersama, Ben kini semakin serius dan mengajak ibunda J-Lo, Guadalupe Rodriguez pergi jalan-jalan.

Dilansir Just Jared, aktor berusia 48 tahun itu terlihat berada di kasino Las Vegas bersama ibu J-Lo. Ben dan Guadalupe terlihat di resor Wynn, di mana dia dilaporkan sedang mengerjakan proyek baru.

Mereka terlihat dikelilingi oleh juru kamera dan penjaga keamanan, meskipun tidak jelas apakah Guadalupe adalah bagian dari proyek tersebut.

Sebuah sumber berbicara tentang seperti apa hubungan Ben dan Guadalupe.

“Guadalupe mencintai Ben dan senang dia kembali ke kehidupan Jennifer,” kata seorang sumber.

Menurut keterangan, Ben juga memiliki pekerjaan di Vegas, sehingga ia bisa keluar menemani ibunda J-Lo dan pergi bersama.

Sebelumnya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan CLBK setelah kerap kepergok pergi berdua. Mereka bahkan liburan dan menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, publik dihebohkan dengan kedekatan mereka lantaran J-Lo dan Ben belum lama berpisah dengan pasangan masing-masing.

Hubungan Ben dan Ana de Armas harus kandas ditengah jalan. Sama seperti J-Lo dan sang kekasih, Alex Rodriguez yang juga harus mengakhiri hubungan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini