Makin Ganas, John Wick 4 Diramaikan Donnie Yen

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Aktor laga ternama Donnie Yen dipastikan bakal ikut main dalam John Wick 4 bersama Keanu Reeves.

Donnie disebut akan bermain sebagai sosok kawan dari masa lalu Wick, yang memiliki sejarah serupa, termasuk musuh bersama.

“Kami amat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dalam waralaba ini,” kata sutradara John Wick 4, Chad Stahelski, seperti dikutip Jumat 4 Juni 2021.

“Saya amat menantikan bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini.”

Tentu saja kehadiran Donnie akan menambah nuansa laga dan pertarungan dalam  film John Wick, yang selama ini dikenal penuh dengan adegan baku hantam.

Dunia sudah tak asing dengan Donnie, yang sukses besar bersama Ip Man. Aktor Cina itu diketahui lihai dalam berbagai jenis martial art, mulai dari Tai Chi, boxing, kickboxing, Jeet Kune Do, Hapkido, Taekwondo, Karate, Muay Thai, gulat, Brazilian Jiu-Jitsu, Judo, Wing Chun, dan Wushu.

Sejumlah film Hollywood telah menggandeng Donnie Yen untuk ikut memamerkan keahliannya dalam berlaga, mulai dari Rogue One: A Star Wars Story (2016), xXx: Return of Xander Cage (2017), dan Mulan (2020).

Sementara itu, pada Januari 2021 lalu, salah satu pemain John Wick 4, Ian McShane, mengatakan syuting film itu akan dimulai pada akhir tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini