Makin Blunder, Anonim yang Diduga Teman Sekelas SMA Nam Joo Hyuk Klaim Tak ada Bullying

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sudah ada dua tuduhan yang menyebutkan aktor ‘Start-Up’, Nam Joo Hyuk, melakukan bullying saat semasa sekolah. Namun ada anonim baru yang mengaku adalah teman sekelas SMA sang aktor yang mengklaim sang aktor tidak melakukan aksi tersebut.

Mengutip dari Allkpop, dugaan teman sekelas ini menulis di sebuah komunitas online. Ia menjelaskan bahwa ia adalah teman sekelas SMA yang berada di kelas yang sama dengan sang aktor.

“Tahun kedua sekolah menengah aku sekelas dengan Nam Joo Hyuk. Aku tidak terlalu dekat dengan Nam Joo Hyuk jadi pandanganku hanya dari sudut pandang jadi teman sekelasnya,” jelasnya.

Ia pun menyertakan foto buku tahunan dan sertifikat kelulusannya yang membuktikan bahwa ia memang lulus dari sekolah menengah yang sama dengan sang aktor.

“Kupikir menulis hal semacam ini mungkin bukan aku banget karena aku bukan teman dekat Nam Joo Hyuk, tapi aku hanya bangga berada di kelas yang sama dengan seorang selebriti. Juga, aku merasa frustasi dan merasa tak adil bagaimana orang itu membuat laporan jahat yang mencampuradukkan kebenaran dengan kebohongan,” tulisnya.

Ia mengaku tak pernah menyaksikan sang aktor menyuruh orang untuk jadi pengantar makanan atau mendengar ia memaki dan memukul teman sekelasnya. Namun, ia menyebutkan bahwa tindakan beli item permainan online dan pembagian data internet secara sepihak memang terjadi di kelasnya.

“Kejadian ini tidak dimulai atau dipimpin oleh Nam Joo Hyuk. Itu adalah kesalahan teman sekelas yang lain. Aku masih ingat kejadian itu karena teman sekelas itu benar-benar melakukan kesalahan,” lanjutnya.

Tampaknya kontroversi bullying sekolah yang menuduhkan aktor tersebut masih terus berlanjut. Pihak agensi sang aktor pun sudah membuat pernyataan resminya yang menyangkal tuduhan tersebut dengan mengklaim akan mengambil tindakan hukum yang tegas melalui tuntutan pidana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini