Makin Bersinar! Fuji Dapat Tawaran Main Film, Jadi Pemeran Utama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji nampaknya makin bersinar. Terbaru, Fuji disebut dapat tawaran dan bakal terjun ke industri perfilman.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu akan menjadi pemeran utama film terbaru yang berjudul Bukan Cinderella. Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru di laman Instagram film tersebut.

“Amora as @fuji_an,” tulis akun tersebut.

Nantinya Fuji akan memerankan sosok Amora, pemeran utama dari film itu. Meski begitu, belum diketahui bagaimana gambaran karakter Amora yang akan diperankan Fuji.

Sontak, unggahan itu pun mengejutkan publik terutama para penggemar Fuji. Mereka tak sabar menunggu akting yang diberikan Fuji lewat film Bukan Cinderella.

Film Bukan Cinderella akan disutradarai oleh Adi Garing. Film ini diadaptasi dari Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul yang sama.

Buat yang gak sabar, film ini akan tayang tahun 2022 ini. Jadi ditunggu aja ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini