Madonna Beri Dukungan untuk Britney Spears: Kami Keluarkan dari Penjara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Amerika Serikat, Madonna memberikan dukungan terdalamnya untuk sang sahabat, Britney Spears. Madonna ikut muncul ke publik membahas soal polemik koservatori yang membelit pelantun ‘Baby One More Time’ itu.

Dilansir Just Jared, ia membagikan sebuah foto dirinya yang mengenakan kaus tanpa lengan bertuliskan nama Britney Spears pada Jumat 9 Juli 2021.

“Kembalikan hidup wanita ini,” tulis Madonna.

Ia juga menuliskan apa yang dialami Britney sudah termasuk pelanggaran HAM. Ia pun bersikeras untuk mengeluarkan Britney dari belenggu aturan yang menyiksanya.

Britney, kami akan datang mengeluarkanmu dari penjara!” kata Madonna.

Sebelumnya, sang mantan kekasih Britney, Justin Timberlake juga melakukan hal serupa. Ia memberi dukungan untuk Britney saat melakukan sidang terkait masalahnya dengan sang ayah.

Kini, Madonna pun ikut bersuara untuk Britney. Penyanyi 62 tahun itu pun pernah berkolaborasi dengan Britney lewat lagu Me Against Music.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini