Maaf ‘The Conjuring 3’, ‘A Quiet Place 2’ Kembali Rajai Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua film horor Hollywood, A Quiet Place 2 dan The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It nampaknya saling kejar-kejaran. Usai disalip The Conjuring 3, film A Quiet Place 2 kembali memuncaki box office Amerika pekan kemarin.

Film A Quiet Place 2 sukses meraih pendapatan fantastis, yakni 11,7 juta Dolar AS atau sekitar 1,6 triliun Rupiah. Sementara The Conjuring 4 menghasilkan 10,02 juta Dolar AS.

Hal itu membuat The Conjuring 3 berada diperingkat keempat. Sedangkan A Quiet Place berada di urutan pertama.

Dilansir Box Office Pro, dua film terbaru lainnya seperti In the Heights dan Peter Rabbit 2 juga berada dibawah A quiet Place 2. Mereka menempati posisi dua dan ketiga di tangga box office.

Sebelumnya, film A Quiet Place sempat tergeser setelah The Conjuring 3 resmi dirilis pada 4 Juni 2021 lalu. Di pekan pertama perilisannya, film garapan Micheal Chaves itu berhasil meraup 24 juta Dolar AS di 3.000 lebih bioskop di AS.

Sementara itu, perolehan Conjuring: The Devil Made Me Do It dua pekan lalu terbilang kuat karena film ini rilis di bioskop bersamaan dengan penayangan di HBO Max tanpa perlu biaya tambahan. Dengan begitu jumlah penonton berpotensi terbelah.

Meski demikian, Warner Bros tidak melaporkan berapa banyak orang menyaksikan Conjuring: The Devil Made Me Do It di HBO Max. Sehingga tidak bisa diketahui penonton film ini lebih banyak di bioskop atau di HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini