Luna Maya Pamer Cincin, Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Luna Maya menjadi perbincangan setelah memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Netizen pun turut berbahagia dan mendoakan yang terbaik.

Luna mengunggah foto tersebut di Instagram, tapi postingan itu di-setting hanya untuk close friends. Hanya saja, unggahan itu masuk ke akun gosip di Instagram.

Tampak dalam foto itu Luna memamerkan cincin berlian. Dia menuliskan keterangan yang bikin netizen penasaran.

“Bismillah #BigDay 26.8,” tulis Luna.

Banyak yang menduga Luna akan mengumumkan lamaran pada 26 Agustus 2021 mendatang. Netizen ramai memberikan komentar yang mayoritas mendoakan segera naik ke pelaminan.

Sejak putus dari Reino Barack, Luna dikabarkan dekat dengan beberapa pria, mulai dari lawan mainnya di film Suzanna, Herjunot Ali dan Dimas Beck.

Bisa jadi Luna Maya memang sudah dilamar. Dalam channel YouTube Boy William, aktris asal Bali itu menyiratkan sudah punya pacar.

“Kalau Ariel NOAH ngajakin lo balikan?” tanya Boy.

“I’m sorry, i’m taken,” jawab Luna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini