Lucunya Rain Ngeluh Manja ke Kim Tae Hee setelah Disebut Pura-pura Mesra di Depan Kamera

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rain dan Kim Tae Hee sekali lagi muncul dalam iklan mereka kursi pijat Bodyfriend. Keduanya pun membuktikan status “couple goals” mereka dalam video baru yang menggemaskan.

Bodyfriend pun telah merilis video di balik layar pada iklan bersama Kim Tae Hee dan Rain. Pasangan ini sebelumnya pernah merekam iklan untuk ‘La Cloud Beds’ bersama-sama di masa lalu.

Dalam video di balik layar, Kim Tae Hee merasa canggung saat berakting dengan suaminya untuk iklan. Rain berkata, “Sekarang aku memikirkannya, ini pertama kalinya kami berakting bersama. Lakukan saja seperti di rumah.”

Kemudian, Kim Tae Hee memantau penampilan mereka dan sutradara berkata, “Sepertinya adegan keluarga.” Kim Tae Hee bercanda, “Benar? Ini terlihat sangat palsu.”

Rain kemudian mengeluh dengan manis, “Maksudmu aku tidak bertingkah seperti itu di rumah? Noona, kata-katamu terlalu kasar.”

Kim Tae Hee, yang dua tahun lebih tua dari Rain, tertawa dan menggoda, “Kamu bertingkah seperti ini karena kamera di belakang layar menyala.”

Lihat video pasangan imut di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini