Waspada! Beberapa Daerah di Indonesia Bakal Diguyur Hujan Lebat, Ini Rinciannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebagian wiyalah di Indonesia diperkirakan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) bakal doguyur hujan dengan intensitas bervariasi, pada Minggu 9 Mei 2021.

Untuk daerah berpotensi hujan ringan yakni Gorontalo, Jambi, Bandung, Pontianak, Palangkaraya, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar, Makassar, Kendari, Lampung dan Ambon.

Serang dan Bengkulu, berpeluang menghadapi hujan dengan intensitas sedang sejak siang hari serta dini hari.

Wilayah Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Semarang, Pangkal Pinang, Mataram, Manokwari, dan Mamuju diprakirakan didominask berawan dan cerah berawan.

Selain itu, cuaca Kota Surabaya dan Semarang juga diprakirakan cerah pada siang dan malam hari.

Namun BMKG menyampaikan peringatan dini cuaca ekstrem di Provinsi Sulawesi Utara pukul 05.30 wita.

“Masih berpotensi terjadi Hujan Sedang hingga Lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 05.40 wita,” demikian pesan peringatan dini cuaca ekstrem.

Peringatan dini cuaca juga disampaikan di Provinsi Kalimantan Tengah pukul 05.00 WIB sebab berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dan disertai petir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini