Lucunya Nichkhun Jawab soal ‘Siapa Member 2PM yang Akan Dikenalkan ke Adik Perempuannya’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nichkhun mengungkapkan member 2PM mana yang akan dia perkenalkan pada adik perempuannya jika dia harus melakukannya. Siapa ya kira-kira?

2PM hadir sebagai bintang tamu di acara ‘Knowing Brothers’ yang tayang pada Sabtu 3 Juli 2021. Mereka membahas 16 tahun mereka sebagai sebuah grup.

Nichkhun juga mengungkapkan betapa bersyukurnya dia bahwa sesama anggotanya selalu menjaganya sebagai satu-satunya anggota non-Korea. Pernyataan Nickhun ini pun memancing rasa penasaran Lee Soo Geun.

Lee Soo Geun bertanya kepada siapa mereka akan memperkenalkan adik perempuan mereka jika mereka memilikinya. 2PM menjawab bahwa Nichkhun sebenarnya memiliki 2 adik perempuan.

“Karena punya (adik perempuan) makanya aku tidak memperkenalkannya,” kata Nickhyun.

Ia pun dipaksa untuk menjawabnya. Ia kemudian dengan tegas menjawab, “Memikirkannya pun aku benci.”

Meski begitu, dia kemudian mengungkapkan bahwa salah satu saudara perempuannya adalah penggemar Chansung dan yang lainnya adalah penggemar Wooyoung.

Pada akhirnya, dia memilih Chansung, menjelaskan, “Chansung tidak berbohong, dan dia tidak pernah mengatakan kata-kata kasar ketika dia marah. Dia mencoba untuk membicarakannya. Dia juga seorang juru masak yang baik.”

Tonton video di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini