Louis Vuitton Rilis Tas Mirip Kaleng Cat Rp42 Juta, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Louis Vuitton merilis koleksi fesyen pria terbaru untuk musim gugur/dingin 2022. Satu koleksi yang menjadi perhatian karena bentuknya unik adalah tas berbentuk kaleng cat.

Louis Vuitton merilis tas yang memiliki beberapa pilihan warna dengan material kulit. Bentuknya bulat seperti tabung. Tapi, jika dilihat sekilas, tas tersebut mirip dengan kaleng cat.

Terdapat tulisan ‘Exterior Louis Vuitton’ pada bagian atas serta logo monogram ‘LV’ di bagian tengah tas tersebut. Meski bentuknya aneh dan unik, harga tas itu nggak main-main. Di laman resminya, tas tersebut dibanderol 2.850 Dolar AS atau sekitar 42,4 juta Rupiah.

Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa tas tersebut memakai bahan utama canvas dan kulit sapi. Sementara lining-nya terbuat dari microfiber. Jika dibilang mirip kaleng cat, memang tas ini terinspirasi dari kaleng cat. Tas ini diberi nama ‘LV Paint Can’.

Tas ini merupakan koleksi terakhir yang dirancang Virgil Abloh untuk Louis Vuitton sebelum meninggal dunia pada Desember 2021.

“LV Paint Can eksklusif adalah alternatif yang sangat kreatif untuk tas konvensional. Ditata seperti kaleng cat asli hingga gagang logamnya, koleksi keren ini didekorasi dengan referensi lucu tentang warisan Louis Vuitton,” tulis Louis Vuitton di laman resminya.

“Tas ini cukup lapang untuk menampung dua ponsel dan barang pribadi lainnya. Tas ini hadir dalam enam warna menarik yang didesain oleh Virgil Abloh.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini