‘Loki’ Jadi Serial Marvel yang Paling Banyak Ditonton di Disney+ Menurut Kevin Feige

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Disney telah melihat banyak kesuksesan dari berbagai seri MCU. Sejauh ini, salah satu serialnya yang paling populer adalah ‘Loki’.

Melansir dari Collider, Kevin Feige mengumumkan bahwa ‘Loki’ jadi serial paling populernya di Disney+. Ia mengumumkannya secara resmi melalui Disney’s Upfront, New York City.

Sementara ‘WandaVision’ justru jadi serial yang mendapatkan pujian kritis.

Saking banyaknya penggemar yang jatuh cinta dengan karakter Loki, akhirnya Marvel Studios pun mengonfirmasi pembuatan musim keduanya. Ini merupakan serial MCU pertama yang mendapatkan musim kedua.

Sementara itu, season 2 dari serial itu resmi mulai syuting pada 6 Juni 2022. Pengambilan gambarnya akan dimulai dari London, Inggris.

Sebelumnya, penulisnya pun sempat membocorkan detail plot untuk musim kedua dari serial tersebut. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hujan Deras masih jadi Ancaman di DIY, BPBD Perpanjang Masa Siaga Darurat Bencana

Mata Indonesia, Yogyakarta - BPBD DIY telah memutuskan untuk memperpanjang masa siaga darurat bencana dari tanggal 1 Maret - 31 April 2024. Sebelumnya, masa siaga darurat bencana berlangsung dari tanggal 20 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini