Loker Telkom untuk Lulusan S1 dan S2 Batas hingga Akhir September 2021, Buruan Daftar!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom membuka lowongan kerja buat lulusan S1 dan S2 mulai 20 hingga 30 September 2021.

Rekrutmen Telkom mayoritas dilakukan secara online. Bagi Anda yang tertarik bergabung dengan Telkom bisa mengunjungi laman rekrutmen.telkom.co.id untuk mengetahui jurusan yang dibutuhkan.

Info loker tersebut dibenarkan oleh Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi. Ia pun mengajak para talenta muda untuk bergabung dengan Telkom.

“Kami memiliki program yang menarik untuk berinovasi di bidang teknologi digital, serta peluang belajar untuk mengembangkan diri di lingkungan kerja yang dinamis guna berkontribusi bagi negara,” kata melalui keterangan tertulis, Senin 20 September 2021 lalu.

Para pelamar yang berminat bergabung di Telkom dapat mendaftar dan mengunggah berkas administrasi yang dibutuhkan. Setelah lolos seleksi administrasi, pelamar akan mengikuti tes online berisikan materi Tes Kemampuan Dasar, Bahasa Inggris, BUMN Value, Wawasan Kebangsaan, dan pengetahuan terkait posisi yang dilamar.

Selanjutnya, peserta akan mengikuti Assessment Day, mencakup tes daring psikologis, Focus Group Discussion (FGD), wawancara, tes kesehatan, screening, dan assesment kesiapan talenta digital. Setelahnya pelamar yang lolos akan diumumkan secara online untuk selanjutnya persiapan kerja.

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi link ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini