Live-Action Disney ‘Hercules’ akan Dibuat dengan Tambahkan Unsur Modern

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Disney telah mengonfirmasi akan buatkan film live-action untuk ‘Hercules’. Kali ini live-actionnya akan ada ‘modern spin’.

Melansir dari Collider, produser Joe Russo mengatakan bahwa film tersebut akan menemukan cara untuk menghormati kisah asli zero-to-hero. Sementara juga memperbaruinya cukup untuk terasa ‘modern’ bagi penonton baru.

“Ini pasti akan memberi penghormatan kepada yang asli dengan putaran yang lebih modern di atas,” kata Joe Russo.

Russo mengatakan akan mencoba untuk merangkul selera humor zaman sekarang ke dalam pembuatan ulang film tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Russo memberikan bocoran soal perubahan yang mereka buat untuk remake ini. Sebelumnya para produser pernah berbicara tentang mereka yang menganggap diri mereka ‘fanatik’ dari aslinya.

Selain itu juga mereka membuat alasan mengapa mereka sempurna untuk mengerjakan proyek ini. Mereka ingin menampilkan kembali sosok Hercules dengan cerita yang berbeda dan baru.

Sementara itu, film live-action ini masih dalam tahap awal pengembangan. Jadwal perilisan dan daftar bintang pemerannya masih dirahasiakan sampai saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini