Lisa BLACKPINK Pernah Bercita-cita Jadi Pramugari Gegara Lihat Seragam Singapore Airlines

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lisa BLACKPINK mengakui dirinya sempat bercita-cita ingin jadi pramugari saat masih kecil. Alasannya karena ia melihat seragam pramugari dari Singapore Airlines.

Mengutip dari NME, Lisa baru saja melakukan wawancara dengan Rolling Stone. Ia bercerita tentang mimpi masa kecilnya itu pada saat ia bepergian ke Singapura bersama keluarganya.

“Aku melihat pramugari cantik di Singapore Airlines mengenakan seragam (seperti) gaun yang sangat panjang dengan lengan sampai ke siku dengan kain ungu berpola,” katanya.

Usai perjalanannya itu, ia mengaku pernah memohon kepada orang tuanya untuk membelikan seragam pramugari. Hingga akhirnya sang Ibu membelikan seragam itu untuknya.

Penyanyi asal Thailand ini juga bercerita bahwa ia gak bisa masuk jadi pramugari karena gak lolos prasyarat. Ia gak bisa lolos karena masalah tinggi badannya.

“Sayangnya, aku tidak memenuhi persyaratan tinggi badan. Kalian harus cukup tinggi untuk mencapai bagasi di atas kepala,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini