Lisa BLACKPINK Khawatir Anak-Anak Thailand Jadikannya Panutan, Ini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini, Lisa BLACKPINK melakukan wawancaranya dengan Rolling Stone. Berbagai hal ia ungkapkan melalui wawancara tersebut, dari cita-cita masa kecilnya, kelemahannya, hingga kekhawatirannya.

Melansir dari Koreaboo, member BLACKPINK ini mengaku tak yakin ia bisa menjadi musisi seperti apa. Ia juga merasa khawatir anak-anak dari negara asalnya menjadikannya panutan dan inspirasi mereka pada saat Lisa masih ‘kurang dalam banyak hal’.

“Setiap kali aku pergi ke Thailand, ada anak kecil yang semuanya memperhatikanku: ‘Aku ingin menjadi seperti eonni Lisa!’ Tapi ketika aku melihat ke diriku sendiri, aku (masih) kurang dalam banyak hal,” katanya.

Ia juga menambahkan dirinya masih perlu banyak belajar banyak hal sebab usianya yang masih terbilang muda.

Penyanyi kelahiran 1997 ini mengatakan, ia juga masih merasa belum cukup sempurna untuk dijadikan panutan dan idola mereka. Ia menyadari bahwa perjalanannya masih panjang.

“Apakah aku sudah di sana (orang yang dijadikan panutan)? Apakah aku siap? Aku sebenarnya sangat penasaran. Dalam hal apa aku jadi idola bagi anak-anak itu? Aku masih merasa perjalananku masih panjang,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini