Lima Film Disney Ini Masih Dalam Proses Pengerjaan, Mana yang Paling Ditunggu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK –  Disney memiliki 5 film superhero Marvel yang sedang dalam pengerjaan. Ini akan menjadi film-film yang paling ditunggu oleh penikmat film-film produksi disney.

11 November 2022: Black Panther: Wakanda Forever

Sekuel ‘Black Panther’ awalnya akan rilis pada Mei 2022 sebelum kematian bintangnya Chadwick Boseman. Pada tahun 2020, feige mengatakan Boseman tidak akan diusung kembali.

Dalam sekuelnya, Wakandans, yang dipimpin oleh Ratu Ramonda (Angela Basset), akan berjuang untuk melindungi bangsa mereka dari seluruh dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Dalam klip eksklusif yang ditampilkan pada D23 Expo, negara-negara lain tertarik untuk mendapatkan akses ke Vibranium dan teknologi Wakanda. Okoye (Danao Gurira), memimpin Dora Milaje,menangkis penyusup di Wakanda.

“Black panther: Wakanda Forever” akan menjadi film terakhir dari fase 4 MCU.

17 Februari 2023: Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Dalam sekuelnya, Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd), Cassie Lang (Kathryn Newton), Hope van Dyne (Evangeline Lilly), orang tuanya hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), menemukan diri mereka di dalam Quantum Realm.

Dalam rekaman yang ditampilkan secara eksklusif di SDCC pada bulan Juli, terlihat bagaimana menyelamatkan dunia terlalu berlebihan di kepala Lang. Dia suka mengingatkan keluarganya tentang perannya dalam membalikkan Blip dan bahkan mendapatkan banyak buku darinya. Hidup mereka baik-baik saja sampai saat keluarga Lang akhirnya tersedot ke Alam Kuantum.

5 Mei 2923: Guardians of the Galaxy Vol.3

Sutradara James Gunn kembali dalam pengerjaan Guardians of the Galaxy (GotG) yang akan banyak berputar di Rocket Raccoon.

Sambil mempertimbangkan tahun lalu tentang bagaimana memasukkan Rocket ke dalam film, Gunn mengatakan kepada penonton San Diego pada bulan Juli, “Saya menyadari dia adalah makhluk paling menyedihkan di alam semesta dan itulah tentang cerita ini.

28 Juli 2023: The Marvels

Carol Danvers (Brie Larson) akan bergabung dengan ‘Ms Marvel’ Iman Vellani, yang membintangi serial Disney+ miliknya. Selain itu, Teyonah Parris juga akan memerankan Monica Rambeau versi dewasa.

Rambeau dewasa pertama kali terlihat di ‘WandaVision’ di mana ia menerima kekuatan superhero.

Sebuah teaser yang ditampilkan di D23 menggambarkan bahwa tiga kekuatan berbasis cahaya wanita itu terjerat satu sama lain, menyebabkan mereka bertukar tempat satu sama lain.

Kamala Khan/Ms. Marvel juga akan bertemu Goose, kucing alien yang membutakan Nick Fury.

3 November 2023: Blade

Meskipun Wesley Snipes memulai peran dalam film 1998, Feige pertama kali mengumumkan bahwa pemenang Academy Mahershala Ali akan memainkan hibrida antara manusia/vampir yang melindungi manusia dari vampir.

Pada bulan Juli, Feige mengatakan film tersebut akan mulai syuting pada bulan Oktober. Ali’s Blade pertama kali muncul adalah pada adegan pasca-kredit ‘Eternals’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Optimis Perekonomian Indonesia Terus Bertumbuh

Optimisme pemerintah dalam memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus meningkat di tahun-tahun mendatang merupakan sebuah harapan yang perlu didukung...
- Advertisement -

Baca berita yang ini