Light Stick Resmi TREASURE Dirilis, Sudah Bisa Dibeli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – YG Entertainment akhirnya merilis light stick resmi TREASURE. Perilisan ini pun menjadi perbincangan hingga kata kunci ‘TREASURE LIGHTSTICK’ pun trending di Twitter pada Senin 21 Juni 2021.

Dilansir dari Soompi, konsep di balik desain light stick ini adalah “treasure box”. Ini mirip dengan nama acara survival “YG Treasure Box” di mana grup tersebut dibentuk.

Light stick TREASURE

Di bagian atas light stick terdapat bentuk permata yang melambangkan TREASURE dan penggemarnya TREASURE MAKER. Sedangkan, bagian utama dari light stick transparan untuk mewakili cara TREASURE akan menampilkan banyak warna dan pesona mereka di masa depan.

Kemudian, light stick ini didesain dengan pegangan berwarna biru mirip dengan warna mikrofon yang digunakan oleh para anggota.

Produk ini dilengkapi dengan berbagai fungsi termasuk “mode reaksi langsung” di mana lampu berkedip sesuai dengan musik yang diputar. Juga tersedia klip ASMR yang direkam oleh anggota dan opsi untuk menyesuaikan intensitas cahaya.

YG Entertainment mengumumkan bahwa light stick baru TREASURE sekarang terbuka untuk pre-order melalui Weverse Shop. Light stick ini baru akan resmi diluncurkan pada 28 Juni dan dijual di toko-toko baik online maupun offline.

Apa pendapat Anda tentang light stick pertama TREASURE?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini