Libur Telah Tiba! Ini 5 Rekomendasi Film Bioskop Spesial Akhir Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejumlah film dengan genre beragam telah dirilis pada Desember 2019 ini. Khusus di akhir tahun ini, ada beberapa film di Bioskop yang bisa dinikmati saat libur natal dan tahun baru 2020.

Penasaran? Berikut 5 rekomendasi film yang bisa temani libur panjang kamu di akhir tahun ini:

1. Imperfect

Film yang diadaptasi dari buku Meira Anastasia dengan judul sama ini menceritakan tentang sosok Rara (Jessica Mila).

Rara kerap mendapat tekanan dari lingkungan sekitarnya karena memiliki tubuh gemuk, berkulit sawo matang, dan rambut keriting tebal.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya?

2. Spies in Disguise

Film aksi-komedi ini akan menghadirkan petualangan seru Lance Sterling (disuarakan oleh Will Smith), agen rahasia terbaik yang modern dan elegan, dan Walter Beckett (disuarakan oleh Tom Holland), ilmuwan cerdas yang sangat berbeda dengan Lance.

Keduanya terjebak sebagai sebuah tim dengan misi rahasia yang penuh tantangan.

Elemen humor ditampilkan dengan sangat menarik lewat dua karakter utamanya, menjadikan film ini sebagai hiburan yang sempurna untuk keluarga di momen liburan.

3. Jumanji: The Next Level

Film ini dibintangi Dawyne Johnson, Kevin Hart, Jack Black. Bercerita tentang empat sahabat kembali dipertemukan dan berpetualang, tapi ada yang berbeda di Jumanji: The Next Level.

Permainan telah berubah. Para pemain harus berani untuk berada di tempat antah berantah. Mulai dari padang pasir hingga gunung salju agar bisa lolos dari permainan berbahaya.

Tidak hanya itu, para pemeran kecuali Karen Gillan akan menjadi avatar dari karakter lain.

4. Doraemon The Movie: Nobitas Treasure Island

Satu lagi film animasi wajib tonton bersama keluarga di hari libur Natal kali ini.

Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo datang ke Laut Karibia. Mereka jauh-jauh datang ke sana karena rasa penasaran untuk mengetahui harta karun, yang ditinggalkan oleh para perompak di era pelayaran besar.

Di sinilah awal petualangan mereka. Nobita berperan sebagai kapten, sudah menjadi tugasnya untuk melawan musuh-musuhnya di kapal.

5. Last Christmas

Dibintangi Emilia Clarke dan Henry Golding, Last Christmas berkisah tentang Kate (Emilia), seorang pekerja toko Natal yang menjadi peri Santa dan jatuh hati pada sosok Tom (Henry Golding).

Kencan terakhir Kate sungguh buruk, tetapi pertemuannya dengan Tom membawa perubahan bagi Kate.

Berdurasi 103 menit, film ini menyuguhkan kisah drama romantis yang dibalut unsur komedi.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini