Lee Jung Jae akan Jadi Pemeran Utama di Serial Hollywood ‘Star Wars’ Baru, ‘The Acolyte’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya, Lee Jung Jae melebarkan sayapnya di industri perfilman Hollywood. Kini ia dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama di serial ‘Star Wars’ baru.

Melansir dari Deadline, judul serial itu adalah ‘The Acolyte’. Amandla Steinberg akan menjadi lawan mainnya.

Sayangnya, detail soal karakter Lee Jung Jae masih dirahasiakan. Tapi serial ini akan ditayangkan di Disney+.

‘The Acolyte’ merupakan film thriller-misteri yang akan membawa pemirsa ke rahasia galaksi gelap. Selain itu juga akan menampilkan kekuatan ‘Sisi Gelap’ yang muncul di hari-hari terakhir era High Republic.

Dalam semesta Star Wars, kata ‘acolyte’ ini merujuk pada individu dengan kemampuan Force yang belajar dari Sith Lord yang lebih berpengalaman.

Kisahnya akan mengambil alur waktu mundur sebelum terjadinya ‘Star Wars: Episode I – The Phantom Menace’. Serial yang akan dibintangi oleh aktor ‘Squid Game’ ini nanti akan menceritakan Jedi yang berada di posisi terkuat dan Sith diyakini telah dimusnahkan dari galaksi.

Sementara itu, masih belum diketahui jadwal syuting untuk serial ini. Termasuk dengan jadwal penayangan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini