Lee Joo Bin Rajin Olahraga Demi Persiapkan Adegan Ranjang dengan Kim Ji Hoon di Serial ‘Money Heist: Korea’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Joo Bin berperan sebagai Yoon Mi Seon yang merupakan seorang akuntan yang bertanggung jawab atas Biro Mint Korea. Adegan yang menarik perhatian pemirsa adalah saat ia memiliki hubungan emosional antara Cho Young Min (diperankan oleh Park Myung Hoon) dan Denver (diperankan oleh Kim Ji Hoon) di ‘Money Heist: Korea’.

Melansir dari News1, Lee Joo Bin mengaku fokus pada naskah saat melakukan syuting ‘Money Heist: Korea’. Ia juga mengaku melakukan persiapan yang matang untuk adegan ranjang dengan rajin berolahraga.

“Aku sendiri belum pernah menjalani adegan ranjang, jadi aku mengumpulkan segala informasi tentang adegan ranjang. Aku juga olahraga,” katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa menunjukkan emosi antar karakter lebih penting daripada chemistry fisik. Jadi ia berusaha keras untuk menampilkan ekspresi wajah dalam proses syutingnya.

Joo Bin juga mengatakan, ia berusaha keras untuk berolahraga bukan untuk menurunkan berat badan, melainkan agar bentuk tubuhnya tetap terjaga. Sehingga pengambilan gambarnya memuaskan pada saat adegan telanjang.

“Niatnya bukan untuk menurunkan berat badan, tapi ketika masuk proses syuting aku jadi gila olahraga,” lanjutnya.

Ia sampai menjalani PT dua kali sehari dan seminggu lima kali untuk ikut pilates.

“Aku berusaha menjaga tubuh karena memang ada adegan buka-bukaan. Rajin olahraga juga karena siapa tau ke depannya aku bergabung dengan kelompok perampok dan diberi adegan action,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Asosiasi Planters Muda Indonesia Gelar Workshop UMKM Muda Bersama BPDPKS dan GAPKI Dalam Menangkal Kampanye Hitam Kelapa Sawit

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komoditas kelapa sawit merupakan komoditas andalan bagi pendapatan nasional dan devisa negara, dimana total ekspor perkebunan pada tahun 2018 mencapai US$ 28,1 miliar atau setara dengan Rp393,4 Triliun dan bahkan menurut Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) menyebut bahwa industri kelapa sawit berhasil menopang ekonomi Indonesia sepanjang 2023 sebanyak Rp600 triliun.
- Advertisement -

Baca berita yang ini