Lee Do Hyun & Go Min Si Hadiri Pembacaan Naskah ‘Youth of May’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lee Do Hyun dan Go Min Si dikonfirmasi membintangi drama mendatang KBS yang berjudul “Youth of May”. Drama tersebut nantinya akan masuk slot drama Senin-Selasa.

Pada 17 Maret 2021, KBS merilis foto dari pembacaan naskah dengan para pemain. Selain dua seleb tersebut, drama tersebut juga dibintangi Lee Sang Yi, dan Geum Sae Rok.

“Youth of May” adalah tentang Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (Go Min Si), yang memiliki pertemuan penting di tengah pusaran peristiwa yang terjadi pada Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Hadir dalam pembacaan naskah adalah sutradara Song Min Yeob, penulis Lee Kang, dan pemeran Lee Do Hyun, Go Min Si, Lee Sang Yi, Geum Sae Rok, Oh Man Seok, Uhm Hyo Seop, Kim Won Hae, Hwang Young Hee, dan Shim Yi Young.

Sebelum pembacaan dimulai, sutradara Song Min Yeob berkata, “Saya akan bekerja keras untuk menceritakan kisah cinta dan masa muda yang ingin diungkapkan oleh drama kami. Lebih dari segalanya, saya berharap kami dapat mengakhiri syuting dengan aman tanpa ada yang terluka.”

“Setiap kali saya menulis naskah, saya duduk dengan pola pikir menulis surat. Saya merasa seperti saya telah mendapat balasan untuk surat-surat itu sekarang. Chemistry antar aktor sangat bagus sehingga memberi saya kehidupan baru untuk mengerjakan proyek ini,” tambah penulis skenario Lee Kang.

Karakter Lee Do Hyun, Hwang Hee Tae, adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal, tetapi bertekad dan kuat di bawahnya. Karakter Go Min Si, Kim Myung Hee, adalah seorang perawat selama tiga tahun dalam karirnya yang telah melalui segala macam kesulitan.

Lee Sang Yi dan Geum Sae Rok berperan sebagai saudara kandung Lee Soo Chan dan Lee Soo Ryeon. Lee Soo Chan ramah dan memikul tanggung jawab sebagai kakak dan menjalankan bisnis keluarga, sementara Lee Soo Ryeon adalah mahasiswa hukum yang santai dari keluarga kaya.

“Youth of May” akan tayang perdana pada Mei 2021!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini