Laura Unggah Lagu ‘Somewhere Only We Know’ Sebelum Meninggal, Firasatkah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka dari dunia hiburan menggemparkan tanah air Indonesia. Baru-baru ini seorang influencer, Edelenyi Laura Anna, meninggal dunia.

Laura dikabarkan meninggal pada hari ini, Rabu 15 Desember 2021. Menurut laporan, sebelumnya Laura sempat merasakan sesak di dadanya sehari sebelum menutup akhir hayatnya. Namun sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

Namun yang menjadi perhatian publik ialah sehari sebelum ia meninggal sempat memposting sebuah foto berupa ilustrasi seseorang yang sedang bermain ayunan di atas awan. Tak hanya itu, dalam postingan tersebut ia juga menambahkan lagu beserta penggalan lirik dari ‘Somewhere Only We Know’ milik Keane.

And if you have a minute, why don’t we go? Talk about it somewhere only we know? This could be the end of everything,” isi penggalan lirik yang diunggah oleh Laura pada 14 Desember 2021.

Alhasil banyak netizen yang berspekulasi bahwa Laura sudah memiliki firasat sebelum kepergiannya. Postingan ini pun menjadi heboh karena pesan-pesan terakhirnya di Instagram tak jauh berbeda dengan postingan Instagram Stories terakhirnya Vanessa Angel.

Sementara itu, Laura dinyatakan meninggal dunia hari ini, Rabu 15 Desember 2021 pukul 09.22 WIB. Sebelumnya, ia juga tengah menyita perhatian publik usai melaporkan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang menyebabkan kecelakaan hingga dirinya lumpuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini