Lanjutkan Tren Positif! April 2020 Warner Bros Bakal Rilis Shazam 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sejak penayangan perdananya tahun 2018 di bioskop Shazam pertama mendapat sambutan yang positif dan memang terbilang sukses. Diketahui, film ini meraup pendapatan senilai 159 juta US dolar atau Rp 2,2 triliun.

Meski DC dan Warner Bross tak cukup puas, namun mereka benar-benar bakal menggarap sekuel ‘Shazam!’. Ada informasi film Shazam 2 bakal dirilis oleh Warner Bross pada 1 April 2020.

Dilansir DigitalSpy, studio tersebut menggandeng kembali sang sutradara, David F Sandberg untuk terlibat di proyek sekuel tersebut. Sang produser, Peter Safran juga diharapkan kembali memantau jalannya produksi ‘Shazam! 2’.

‘Shazam!’ tidak hanya fun dan cerah ceria tapi mood dan visualnya pun mengikuti kemeriahan yang ditunjukkan plotnya. ‘Wonder Woman’ dan ‘Aquaman’ memang fun tapi mereka masih agak sedikit gelap jika dibandingkan dengan ‘Shazam!’. Film itu merupakan jawaban atas kritik yang selalu menyebut film-film DC terlalu gelap.

‘Shazam!’ bakal kembali membawa aktor Zachary Levi sebagai superhero yang beda dari karakter superhero DC sebelumnya.

 

Berita Terbaru

Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024 Digelar di Sleman, Danang Harap Muncul Bibit-bibit Unggul

Minggu (23/6) siang, bertempat di GOR Pangukan Kabupaten Sleman, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini