Lama Nggak Kontak dengan si Doi? Kirim Pesan Ini Biar CLBK

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika kita bertemu seseorang dan tak lama memutuskan untuk menjalin asmara. Gagasan menghabiskan waktu seumur hidup bersama terdengar menarik dan sempurna.

Namun, impian tersebut tampaknya terlalu indah untuk menjadi kenyataan, mengingat pertemuan itu akhirnya kandas. Tetapi bagaimana bila kamu ingin terhubung kembali dengan sosoknya setelah beberapa waktu? Atau kamu ingin memulai suatu hubungan? Untuk membantu kamu dalam hal ini, berikut adalah beberapa teks untuk menghidupkan kembali hubungan lama yang sempat menghilang, seperti dilansir Times of India.

“Aku sudah memikirkanmu. Akan menyenangkan untuk segera bertemu. ”

Ini adalah pesan terbaik untuk dikirim jika kamu ingin berterus terang dan jujur ​​mengenai perasaan dan keinginanmu. Jadi, cobalah untuk mengomunikasikan niatmu dengan jelas.

“Hei, kamu terlintas di pikiranku dan sekarang aku agak terganggu. Bagaimana dengan kedai kopi?”

Ini adalah pesan yang sempurna untuk dikirim kepada seseorang yang memiliki hubungan santai yang sedang berlangsung denganmu dan kamu benar-benar nikmatinya. Jika kamu hanya ingin terhubung kembali dengan hubungan lama untuk bersenang-senang, penting untuk berbicara langsung dan jelas. Tidak ada gunanya mengirim pesan kepadanya hanya untuk mengetahui bahwa dia berkencan dengan seseorang.

“Hei, lama tidak bicara. Beri tahu saya bila kamu ada waktu luang. ”

Ada kemungkinan besar bahwa pasangan lamamu tahu bahwa kamu mengajaknya bertemu hanya untuk bersenang-senang. Jadi, bersikaplah sopan dan langsung jika kamu ingin menyampaikan pesan tanpa kebingungan atau ekspektasi apa pun.

“Saya akan berada dekat tempat tinggalmu minggu depan. Mau beli minuman?”

Jika kamu mencari kesempatan untuk bertemu denganya, disarankan melakukan sesuatu di malam hari. Kamu bisa mengajaknya bertemu di bar restoran. Bersikap langsung akan membantumu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

“Aku memikirkanmu tempo hari, aku berjalan melewati tempat makan yang selalu kamu cintai.”

Pesan ini dapat kembali membangkitkan memori yang kalian berdua miliki. Dengan mengetahui makanan dan tempat favoritnya juga membuatnya sadar bahwa kamu masih peduli dan menyimpan rasa untuknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini