Lama Nggak Ada Kabar, Kiki Fatmala Penyintas Kanker Stadium 4

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Fatmala mengungkapkan dirinya mengidap kanker paru-paru stadium empat. Berkat doa dan dukungan banyak orang, dia dinyatakan sudah sembuh.

Kiki mengatakan, dokter memvonisnya mengidap penyakit kanker pada 21 November 2021 lalu. Hingga kini, aktris senior itu terus menjalani pengobatan termasuk kemoterapi.

Di Instagram, Kiki mengunggah sejumlah potret dirinya menjalani serangkaian pengobatan di rumah sakit dalam sebuah video.

“Pada 19 November 2021 semuanya berubah. Itu adalah hari dimana saya didiagnosis mengidap kanker paru-paru stadium 4. Saya sadar semua tidak akan sama lagi dan kehidupan terbagi menjadi dua bagian: sebelum dan sesudah ini,” tulis Kiki.

“Perjalanan ini menunjukkan kepada saya bahwa mukjizat itu benar ada dan menghargai setiap momen dalam perjalanan ini yang disebut kehidupan. Kami diberkati dengan dukungan dan doa. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Terima kasih kepada kalian semua yang mendukung kami.”

Kiki juga menyisipkan ayat Alkibat dalam caption di unggahannya tersebut.

I will not die. I will live to tell the Lord has done. Psalms 118:17,” ungkapnya.

Setelah lima bulan menjalani pengobatan, Kiki akhirnya dinyatakan sembuh Dalam unggahan terbarunya, dia mengucapkan terima kasih pada semua pihak terutama dokter.

“Terima Kasih buat Dr’s, Suster, Hospital, Suamiku, Keluarga, Teman-teman, Connect Group CG40, GMS Family, GSJS, yang sudah memberi kekuatan, support dan Doa. Badai Pasti Berlalu. Hati yang Gembira adalah Obat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini