Lama Berteman, Anya Geraldine Merasa Aneh Saat Harus Beradegan Ciuman dengan Refal Hady

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anya Geraldine dan Refal Hady akan beradu peran dalam web series bertajuk ‘Aku Pasti Ada Untukmu’.

Sebelum beradu peran dalam satu web series, Anya Geraldine dan Refal Hady ternyata sudah saling mengenal dan berteman cukup lama hingga tidak begitu sulit untuk membangun kemistri.

“Untungnya kita itu udah temen lama, jadi pas syutingnya enak,” ujar Anya.

Menariknya, dalam projek web series tersebut, mere berdua harus melakoni adegan ciuman. Kedua aktor dan aktris tersebut pun lantas merasa sangat aneh saat harus melakuka adegan ciuman tersebut.

“Cuma sebenernya agak-agak aneh si kalo kayak temen terus harus ada adegan kissingnya,” ungkap Anya.

Namun Anya menuturkan keanehan tersebut hanya dirasakan pada saat awal saja. Lebih lanjut, Refal menambahkan bahwa dalam web serie tersebut karakter keduanya juga memang berteman.

“Itu anehnya ada, tapi ternyata mungkin pas awal-awal, pas pertama mungkin iya kayak ‘kan ini temen gue’ gitu,” tutur Anya.

“Tapi pas banget sih sama di karakter kita tuh emang temen,” tambah Refal.

Mereka juga menjelaskan setelah melakoni adegan ciuman, keduanya sama sekali tidak merasakan kikuk sama sekali melainkan malah tertawa, karena hal tersebut merupakan tuntutan dari pekerjaan mereka.

“Soalnya kalau kita bermain gitukan emang itu salah satu pekerjaan kita, jadi mau nggak mau harus dijalanin,” jelas Anya.

“Malah ketawa-tawa justru sih,” pungkas Refal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini