‘LALISA’ Tembus 100 Juta Penonton dalam 48 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL  Sudah melewati 48 jam, video klip Lisa Blackpink ‘LALISA’ tembus 100 juta viewers! Hal ini juga membuat Lisa bisa memecahkan rekor dunia di YouTube.

Lisa Blackpink baru saja memecahkan rekor solois K-Pop pertama yang video musiknya berhasil tembus 100 juta penonton. Meski begitu pihak YouTube belum secara resmi mengkonfirmasi rekor tersebut.

Dikutip dari Soompi, MV ‘LALISA’ menjadi video musik dengan 100 juta penonton tercepat. Hanya dalam waktu 49 jam dan 5 menit video ini mencapai lebih dari 104 juta views.

‘LALISA’ mungkin juga telah mencetak rekor baru untuk jumlah penayangan tertinggi yang pernah tercapai oleh video musik artis solo dalam 24 jam pertama. Pencapaian ini tercatat sekitar pukul 14.05 KST atau 12.05 WIB pada 12 September.

Video musik debutnya Lisa ini menandai video ke-30 juta penayangan di akun YouTube Blackpink. Hal ini membuktikan bahwa popularitas global Blackpink sangat tinggi.

‘LALISA’ rilis pada 10 September pada pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Lagu dengan aliran hip-hop ini menggunakan nama Lisa sebagai ungkapan dari kekuatan sebuah nama.

Sekali lagi, selamat ya buat Lisa Blackpink!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini