Laki-laki, Nih Kisi-kisi Agar Menarik di Mata Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada dasarnya perempuan adalah makhluk Tuhan yang lebih mengedepankan perasaan. Sehingga hal-hal sederhana sejatinya sudah membuat Anda menarik di mata perempuan.

Oke, berlian dan makan malam super mewah akan sungguh sangat membahagiakan perempuan dan membuat Anda menarik di matanya. Tapi apa arti keduanya bila Anda, kaum laki-laki tak menjadikan perempuan Anda sebagai prioritas? Bahkan meluangkan sedikit waktu Anda untuk perempuan yang Anda cinta.

Melansir Times of India, berikut kisi-kisi untuk laki-laki agar menarik di mata perempuan.

Terbuka

Perempuan menyukai laki-laki yang terbuka dengan perasaannya daripada menutupnya. So, jangan ragu untuk mengomunikasikan isi hati atau apa yang Anda rasakan kepada pujaan hati Anda.

Bersikaplah memberi, tidak egois

Tidak mementingkan diri sendiri adalah hal yang paling berharga. Ini pasti akan menarik dan mendorong perempuan Anda untuk tidak mementingkan dirinya sendiri.

Prioritaskan waktu Anda

Mulailah memprioritaskan dirinya dalam hidup Anda. Biarkan perempuan Anda tahu betapa penting dan berartinya dia bagi Anda. Tips: berikan kejutan atau habiskan sepanjang hari bersamanya di tengah jadwal sibuk Anda!

Jadilah pemimpin

Mata perempuan akan berbinar ketika lelakinya menunjukkan kualitas kepemimpinan. Jadi, bangunlah dan buatlah kekasih Anda terkesan.

Percaya diri

Berdiri tegak, tersenyum lebar, dan bersikap tegas saat berbicara. Perempuan tidak bisa menolak laki-laki yang sangat percaya diri dan tentunya, berwawasan luas.

Manfaatkan bahasa tubuh Anda

Pastikan untuk membaca situasi dengan jelas. Jika perempuan tersebut tampak tertarik, Anda dapat mencondongkan tubuh atau memulai kontak mata yang penuh gairah.

Beri mereka ruang

Beri perempuan beberapa ruang jika Anda telah bergaul dengan mereka sepanjang hari. Ingat, jangan melekat apalagi posesif!

Selera humor

Oh! Betapa kaum hawa menyukai selera humor yang jenaka dan pandai. Jika Anda bisa membuatnya tertawa, maka Anda telah memenangkan hatinya.

Bersikaplah spontan

Jangan terpaku pada rutinitas lama yang sama, sebagai gantinya, cobalah hal-hal baru yang berbeda dan perhatikan bagaimana perempuan Anda menyukai Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini