Lagu Lisa BLACKPINK ‘MONEY’ Jadi Lagu Tercepat oleh Solois K-Pop yang Capai 500 Juta Streaming di Spotify

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sekali lagi, Lisa BLACKPINK telah membuat sejarah Spotify. Kali ini lagu ‘MONEY’ telah jadi lagu tercepat oleh solois K-Pop yang capai 500 juta streaming di platform musik tersebut.

Melansir dari Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan, hit solo B-side Lisa yang berjudul ‘MONEY’ telah melampaui 500 juta streaming di Spotify selama akhir pekan.

Ini menjadikannya lagu tercepat oleh solois K-Pop yang pernah mencapai tonggak sejarah tersebut. Selain itu, Lisa menjadi artis solo pertama yang berhasil mencapai rekor ini.

Sebelumnya, rekor ini dibuat oleh lagu hit grupnya yang berjudul ‘How You Like That’ pada 2021. Rekor itu membutuhkan waktu kurang dari 1,3 tahun.

Sedangkan ‘MONEY’ mencapai prestasi itu hanya butuh waktu 10 bulan saja. Video musiknya juga meraih rekor baru di YouTube.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah bersiap untuk comeback grup pertama mereka dalam hampir dua tahun. Rencananya grup ini akan comeback pada Agustus 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini