Lagu BTS Disebut Dalam Diskusi Politik Antara AS Dan Korsel saat Bahas Masalah Korut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagu terbaru BTS yang berjudul “Permission To Dance” berhasil memuncaki berbagai tanggal lagu, salah satunya Billboard HOT 100. Keberhasilan tersebut bahkan disebut-sebut dalam politik.

Semuanya berawal ketika presiden Korea Selatan, Moon Jae In, bertemu dengan Wakil Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Wendy Sherman di Cheong Wa Dae (Kantor Presiden) pada Kamis 22 Juli 2021. Presiden Moon Jae In meminta agar Sherman memainkan peran proaktif dalam dimulainya kembali pembicaraan antara Washington dan Pyongyan.

Dilansir dari KoreaBoo, merujuk pada “Permission To Dance” BTS, Sherman menjawab bahwa Korea Selatan dan AS adalah sekutu dan telah bekerja sama untuk waktu yang lama. Jadi, Korea Selatan sehingga mereka tidak perlu memberikan “izin” satu sama lain.

Sungguh menakjubkan bahwa bahkan politisi asing telah mendengar lagu itu! Siapa yang tahu diskusi tentang dialog yang diusulkan dengan Korea Utara akan memasukkan BTS di dalamnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini