Lagu Baru PSY X SUGA BTS ‘That That’ Masuk Peringkat Ketiga di YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – PSY baru saja merilis lagu barunya bersama SUGA BTS dalam lagu ‘That That’. Lagunya kini masuk peringkat top 3 di YouTube.

Melansir dari Allkpop, ‘That That’ rilis pada 29 April 2022 dan kini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali dan masih terus bertambah. Lagunya telah mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum dirilis.

Sebab terungkap bahwa SUGA BTS telah memproduksi lagu tersebut dan juga tampil di dalam video musiknya. Oleh karena itu, penayangannya langsung meroket dan dengan cepat menarik tanggapan positif dari para penggemar di seluruh dunia setelah lagunya rilis.

Banyak penggemar yang terkesan karena SUGA tak hanya memproduseri lagunya saja, tapi ia juga ikut berkontribusi dan tampil dalam video musiknya. SUGA juga mengambil bagian dalam sebagian besar video musik saat ia memamerkan kemampuan aktingnya serta keterampilan menarinya.

“Kupikir lagu ini akan menjadi viral di TikTok lol.”

“Lagu ini sangat membuat ketagihan.”

“Aku mendengarkan lagunya sampai tiga kali dan aku sudah ketagihan.”

Sementara itu, PSY belum lama ini berterima kasih pada SUGA. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini