Lagu Baru PSY X SUGA BTS ‘That That’ Masuk Peringkat Ketiga di YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – PSY baru saja merilis lagu barunya bersama SUGA BTS dalam lagu ‘That That’. Lagunya kini masuk peringkat top 3 di YouTube.

Melansir dari Allkpop, ‘That That’ rilis pada 29 April 2022 dan kini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali dan masih terus bertambah. Lagunya telah mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum dirilis.

Sebab terungkap bahwa SUGA BTS telah memproduksi lagu tersebut dan juga tampil di dalam video musiknya. Oleh karena itu, penayangannya langsung meroket dan dengan cepat menarik tanggapan positif dari para penggemar di seluruh dunia setelah lagunya rilis.

Banyak penggemar yang terkesan karena SUGA tak hanya memproduseri lagunya saja, tapi ia juga ikut berkontribusi dan tampil dalam video musiknya. SUGA juga mengambil bagian dalam sebagian besar video musik saat ia memamerkan kemampuan aktingnya serta keterampilan menarinya.

“Kupikir lagu ini akan menjadi viral di TikTok lol.”

“Lagu ini sangat membuat ketagihan.”

“Aku mendengarkan lagunya sampai tiga kali dan aku sudah ketagihan.”

Sementara itu, PSY belum lama ini berterima kasih pada SUGA. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini