Lagi Viral, Begini Profil Joji Pelantun Glimpse of Us

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial Indonesia khususnya Tik Tok sedang ramai dengan kehadiran lagu baru dari seorang penyanyi bernama Joji dengan judul Glimpse of Us.

Sejak perilisannya, lagu Glimpse of Us sontak ramai diperbincangkan dan menjadi trending topik di berbagai media sosial. Lagu tersebut menjadi viral usai ramai di TikTok.

Lirik lagu Glimpse of Us yang cuplikannya ‘cause sometimes i look in her eyes‘ ini berhasil membuat Netizen menilai relate atau sesuai dengan hubungan percintaan Netizen yang haru biru.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Joji? Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil singkat pelantun lagu Glimpse of Us tersebut. George Kusunoki Miller atau dikenal dengan nama panggung Joji adalah musisi yang berasal dari Jepang. Ia lahir di Osaka, Jepang pada 18 September 1992.

Joji merupakan pria keturunan Jepang-Australia. Pada umur 18 tahun, ia pindah dari Jepang dan tinggal di Amerika Serikat. Joji memulai karir bermusiknya dengan menggunakan nama panggung Pink Guy.

Lewat debutnya Ia mengeluarkan album bertajuk Pink Season yang diproduksi di bawah label namanya sendiri. Uniknya sebelum terjun ke dunia musik, ia sempat mendapat label sebagai Youtuber terjorok.

Namun, saat ini Joji tengah berjuang melawan penyakit yang telah dideritanya cukup lama namun ia menolah mengungkap nama penyakitnya dengan jelas.

Banyak beredar kabar bahwa JOJI tak bisa melanjutkan manggung di Coachella 2022 lantaran kesehatannya. Joji sempat tampil seperti biasa di panggung Coachella, namun pada pertengahan penampilannya, ia meninggalkan panggung.

Reporter : Adinda Catelina Fadjrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini