Lagi, Netizen Indonesia Masuk Media Korea usai Komentari ‘Racket Boys’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen tanah air kembali menjadi sorotan media Korea Selatan. Usai euforia menu BTS Meal di restoran McDonald’s, warganet Indonesia diberitakan media Korea buntut kritikan pedas pada K-drama, Racket Boys.

Pemberitaan itu diunggah lewat akun gosip @lambe_turah. Nampak stasiun televisi, JTBC menyiarkan sejumlah akun IG netizen Indonesia yang mengkritik drama Racket Boys.

Dalam pemberitaan itu, nampak sang penyiar memperlihatkan cuplikan scene di episode 5 Racket Boys yang terlihat sedang bertanding di Jakarta. Lewat scene itu, pemain bulu tangkis di Indonesia dinilai mencurangi permainan.

Karena itu lah masyarakat tanah air tersinggung dan tak terima. Mereka pun memboikot drama tersebut dan memberi komentar pedas.

Di akhir siaran itu, terlihat sejumlah akun IG warganet Indonesia mengungkapkan kekesalannya. Tak sedikit dari mereka menyuruh pihak drama tersebut untuk meminta maaf.

Alhasil, fenomena netizen tanah air yang disorot media Korea sukses bikin heboh warganet. Mereka menganggap peristiwa itu akibat dari kekuatan netizen +62.

“The power of netizen Indonesia,” kata akun ichafitriyani55.

“Makanya jangan macem-macem sama Indonesia,” komentar stevtelusaa.

“Bangga dengan kekompakan netijen Indonesia,” kata akun satulemari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini