Lagi, J-Hope BTS Sapu Tangga Lagu iTunes Secara Global Berkat Luncurkan Album Solonya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – J-Hope BTS kembali mendominasi di tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan rilisan album solonya.

Melansir dari Soompi, J-Hope telah merilis album solo terbarunya yang bertajuk ‘Jack In The Box’ pada 15 Juli 2022 pukul 11.00 WIB. Bersamaan dengan perilisan lagu keduanya, yakni ‘Arson’.

Setelah perilisan perdananya, tak membutuhkan waktu lama baik single ‘Arson’ dan albumnya ‘Jack In The Box’ melesat ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

‘Arson’ telah mencapai peringkat pertama pada 16 Juli 2022 di tangga lagu iTunes ‘Top Songs’ di 62 wilayah yang berbeda. Sedangkan albumnya telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes ‘Top Albums’ di 49 wilayah yang berbeda.

Sementara itu, single pertamanya ‘MORE’ juga sempat mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Songs di 84 wilayah berbeda. Bahkan untuk menempati peringkat tersebut J-Hope hanya memerlukan waktu selama 18 jam saja setelah dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini